Selasa, 26 Juni 2012

Mike Portnoy Sangat Menikmati Waktunya Dengan Avenged Sevenfold


Drummer kenamaan, Mike Portnoy kini memang sudah nggak lagi bersama Avenged Sevenfold. Tetapi setelah kurang lebih satu tahun mengisi posisi drum di band tersebut, Portnoy mengakui jika di sana dirinya sangat menikmati musik terutama metal yang memang disukainya sejak lama.
“Mungkin hal tersebut bukanlah sebuah tantangan untuk saya, tetapi saya adalah penggemar musik metal sejak lama dan Dream Theater mempunyai sentuhan metal di dalamnya. Tetapi selalu ada di dalam diri saya di mana ingin melakukan sesuatu di mana saya menikmatinya dengan headbang. Saya menyukai band-band seperti Metallica, Slayer dan Pantera. Dan ketika saya menjalani tur bersama Avenged Sevenfold, saya sangat menikmati waktu tersebut. Mereka membangkitkan diri saya untuk mendapatkan masa yang menyenangkan. Berjalan bersama a7x meyadarkan saya bahwa untuk melakukan sesuatu terlepas dari progresif,” ujarnya kepada bravewords.
Sekarang Mike Portnoy sudah nggak lagi berjalan bersama Avenged Sevenfold. Baru-baru ini dirinya mengenalkan proyek musik terbarunya yakni Adrenaline Mob yang juga kental dengan nuansa metal. Nggak percaya? Simak salah satu aksinya di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar