Selasa, 26 Juni 2012

Personil My Chemical Romance Mulai Pikirkan Proyek Sampingan


My Chemical Romance sepertinya akan mengalami masa vakum yang cukup lama. Mereka dikabarkan akan mulai fokus ke dalam proyek sampingannya masing-masing dan akan meliburkan kendaraan utama mereka yakni MCR sendiri. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan sang gitaris, Frank Iero yang akan fokus dengan proyek musik lainnya, Leatherheads.
“Saya melihat personil lainnya juga mempunyai proyek lainnya dan fokus akan hal tersebut. Gerard Way mulsi meneruskan tulisannya dan mungkin akan berlanjut menjadi sutradara, Ray Toro juga mempunyai proyek lainnya. Saya hanya melihat jika kami akan fokus dalam proyek lain tersebut, tetapi akan selalu siap untuk kembali ke MCR,” ujarnya kepada Kerrang.
Iero juga menyampaikan kepada  para penggemar mereka untuk tidak khawatir dengan nanti yang berujung bubar dan meyakinkan jika aka nada materi baru yang keluar secepatnya.
“Kami sedang berada di dalam masa yang kreatif sekarang ini. Selalu ada materi baru yang muncul ketika kami sedang bersama. Kami juga mengharapkan bisa membawanya ke studio dan menggarap secepatnya,” tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar