Selasa, 26 Juni 2012

Mark Hoppus : “Tom Dan Travis Tidak Pernah Bisa Ditebak”


Setelah dua tahun menggarap album Neighborhoods  dan menjalani sejumlah tur, hubungan antar para personil Blink 182 memang semakin dekat. Sejumlah pengalaman baru yang sempat mereka jalani masing-masing pun juga turut menjadi pelajaran bagi Blink 182 di album Neighborhoods. Tom DeLonge dan Travis Barker pun menjadi sorotan tersendiri, kiprah mereka bersama Angels and Airwaves dan album solo Give The Drummer Some membuat kedua personil tersebut mempunyai banyak ide-ide baru yang juga tersemat dalam album tersebut.
Hal tersebut juga diakui oleh sang bassis, Mark Hoppus yang baru-baru ini memuji dua partnernya tersebut. Dirinya mengatakan jika Tom DeLonge dan Travis Barker adalah sosok yang tidak pernah bisa ditebak.
“Saya tidak ingin mengatakan jika Tom menginginkan kami (Blink 182) menjadi seperti Angels and Airwaves. Tetapi saya berpikir jika Tom menginginkan sebuah stadion musik rock. Tom ingin menjadi The Police, The Who dan juga Muse yang punya produksi teaterikal yang sangat besar. Saya menginginkan yang lebih sederhana, lebih indie rock dan juga Travis yang kemudian menyeimbangkannya.  Saya tidak pernah menebak hasil dari sebuah lagu yang saya berikan ke Tom dan Travis. Selalu menjadi 10 kali lipat lebih baik dari yang saya bayangkan. Mereka berdua tidak pernah bisa ditebak,” ujarnya cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar