Selasa, 26 Juni 2012

Self Interview

1. Heh! Siapa lo?

-Ciptaan Allah

2. Gue Tanya, LO SIAPA?

- Ciptaan Allah, nyet!

3. Halah! Nggak penting lo!

-iya, ya?

4. Lo tu eksis kagak sih?

-Gue SPOON bukan Exist

5. Najis lo! Bilang aja lo sirik ma gue!

- Gue gak pernah menduakan Allah

6. Heh! Asal lo tau aja ya, cowok lo tu kemaren nelpon gue!

-Gue bukan yaoi

7. Bisa apa lo?

- lupa

8. Kasihan deh pernah diputusin ama mantan lo!

- WTF!?

9. Apa mau lo?

- Cewek

10. Lo tu jelek aja belagu!

-Ah lu bilang diri sendiri?

11. Sorry ya! Gue MODEL!

- Model jadi Kodok yah?

12. Pacar lo tuh ngejar-ngejar gue! MUTUAN DIKIT DONG LO!

- Emang gue punya?

13. Dasar ALAY! JELEK!

- Ngaca

14. Ngajak berantem lo?

- Oke mana alamat lu njing

15. Cuih! Nggak level!

- iya level gue ketinggian

16. NGGAK LAKU YA LO?

-kalo iya ngapa?

17. Gue jijik liat muka lo!

-hahahahaha lu kan ngeliat cermin

18. Gue ini famous!

-ih waw

19. TANYA DEH SAMA TEMEN-TEMEN LO SIAPA YANG NGGAK KENAL GUE!

-Semuanya

20. Lo mau 1 juta? Bisa kok gue ngasih sekarang! Emangnya elo? MISKIN!!

- gue miskin tapi gak makan duit haram kayak bapak lu

21. Liat aja besok lo!

-emang besok lu masih hidup?

22. NGGAK SELAMAT!

-Oh selamat apa?

23.Udah ah ribet ngomong ma elo!!

- Lah elu yang mulai pantek

4 komentar:

  1. wkakakak xDD ngakak sumfeh xDD
    jawaban yang "Heh! Asal lo tau aja ya, cowok lo tu kemaren nelpon gue!" sepertinya saya nggak setuju xD

    BalasHapus