Kamis, 05 Juli 2012

Genesis "The Other Side Of The Alchemy"

"Alchemy" atau "Alkimia", adalah sebutan yang merujuk pada suatu perubahan metafisika yang mengubah material lain menjadi material yang berbeda. "Alchemy" berawal pada saat orang-orang berkebangsaan Arab mencoba untuk mengubah sebuah besi menjadi emas. Mereka percaya bahwa semua benda didunia ini adalah hidup. Mereka percaya bahwa semua benda memiliki sprit. Spirit inilah yang menjadikan perbedaan antara produk alkimia dengan kimia (produk alkimia is alive). Oleh karena itu berbagai macam usaha dilakukan para Ahli Alkimia agar tidak kehilangan spirit dari material yang dikerjakan, dengan menutup kedap udara, menjaga dari suhu tinggi dan asam mineral, dan sebagainya.

"Genesis", adalah sebutan dari orang-orang yang mengenal makhluk ini. Mereka adalah semacam manusia yang mengalami perubahan genetikal yang mengubah kemampuan fisik, kepintaran dan memunculkan sebuah kekuatan super.

Dan lain halnya dengan orang-orang yang mengenal para Genesis, mereka disebut "The Maker", tapi, mereka bukanlah pencipta dari para Genesis, mereka hanya orang-orang yang mengenal, merawat dan merahasiakan identitas sebenarnya dari para manusia super ini. Mereka adalah orang yang pertama kali menyadari bahwa para makhluk "Genesis" ini merupakan makhluk yang bergabung dengan kekuatan transmutasi visual yang mengubah gen mereka sehingga memiliki kekuatan yang dapat “mengubah” sesuatu. Tetapi banyak orang tidak mempercayainya, sehingga banyak Genesis yang dikorbankan untuk penelitian kekuatan. Namun, ada seorang professor dunia (Nama tidak pernah diketahui) yang menghentikan keadaan tersebut karena telah berhasil menemukan kekuatan sebenarnya dari pada Genesis.

Itu adalah "Alchemy"! Mereka yang pada awalnya tidak percaya, memulai untuk mempercayainya setelah seorang Genesis hasil didikan dan rawatan professor itu melakukan perubahan transmutasi yang mengubah sebuah material menjadi material lainnya.

Akhirnya para Genesis hidup damai dengan para The Maker, sehingga populasinya terus bertambah sepanjang zaman. Membuat orang yang tahu akan kehadiran para Genesis menjadi resah. Akhirnya professor dunia tersebut sendiri mengambil tindakan. Para The Maker akhirnya setuju untuk membuat sebuah permainan aneh, permainan itu disebut "The Tournament Of Darkness". Turnamen ini bertujuan untuk mengurangi jumlah para Genesis agar tidak terlalu banyak di dunia. Para Genesis yang kalah akan dideportasi ke sebuah planet yang berbeda. Planet tersebut hanya dihuni oleh para Genesis. Sedangkan yang menang bisa tetap tinggal di Bumi bersama The Maker yang merawatnya. Sebenarnya tujuan permainan ini bermaksud untuk memindahpaksakan satu persatu Genesis yang telah dikalahkan untuk hidup sebagai Genesis liar yang akan hidup dengan mandiri dan mengikuti sendiri arus kehidupan yang membawa mereka.

Para Genesis memiliki tingkatan masing-masing,

Yang pertama "The Requester", yaitu Genesis terlemah.

Yang kedua "The Dementor", tingkatan yang sudah dapat memasuki "The Tournament Of Darkness".

Yang ketiga, "The Nemesis", tingkatan yang sudah dapat memiliki "Philoshoper Stone".

Yang keempat, "The Marquis", tingkatan yang sudah dapat bertarung dan memainkan kekuatannya sesuka hati diluar "The Tournament Of Darkness" (asal ada "Philoshoper stone").

Yang kelima, "The Earl", tingkatan paling tinggi kedua yang dapat memiliki kemampuan “merengut” sebuah bakat dari para Genesis lain.

Dan yang terakhir, Genesis terkuat, hanya beberapa orang terpilih untuk dapat mencapai tingkatan ini, yaitu "The Oracle atau The Genosida", Genesis tingkat tinggi yang memiliki kekuatan yang besar, orang yang kelak memasuki tingkat ini akan mendapat tanda berupa simbol yang terdapat ditubuhnya.

Simbol “The Oracle”, yang menggunakan simbol matahari, sedangkan simbol “The Genosida” yang menggunankan simbol bulan.


Matahari, yang merupakan simbol para "The Oracle".
Bulan, yang merupakan simbol para "The Genosida".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar