Kamis, 05 Juli 2012

Cursed + Damned interview

Namanya siapa?

Randi Van Hawkins Excatto/Excalibur

Lupakan hal ini, skip ke pertanyaan lain!

Silahkan

Suka anime apaan? 1 aja, yang THE MOST~


One Piece

Kalo manga?
 One Piece juga

FC ente siapa aja? dua yeh~ cowok dulu dah~
 Trafalgar Law, Gray Fullbuster

ceweknya? ane pengen tau~

Nico Robin, Erza Scarlet, dll

Suka jalan-jalan kagak lu?

Yah

Ente dukung tim Eropa kagak? siapa dah? ane pengen tau~

gasuka bola

Kalo ane udah pasti dukung Arema~~~

STFU

Ane kepo yeh?

yah

Ente suka lagu apa aje? 3 biji yeee~

Begadang, Stress, Kegagalan Cinta, all By Rhoma Irama

Ane sukanya lagu keroncong dong~~ gini lagunya: lima menit lagi~ ah~ ah~ ah~

o aja deh

Ente suka gak sama ane?

gak

Makasih yaa... ane jadi malu ~~~

baca lagi diatas

Ente punya Hate Chara kagak? bagi bagi dong, 1 cowok 1 cewek~~~
 Marshall D. Teach, Catarina Devon

Ente kalo libur paling seneng ngapain?
 pura2 mati

Cita-cita ente apaan?
 dewa

Kenape? Bagusan juga jadi tukang becak!?

lu aja makasih

Semoga terkabul yak... ane aje udah terealisasi jadi tukang koran~

ah

Ente kalo suatu saat dikasih HP termahal dan tercanggih di dunia, enaknya diapain dulu?

banting

Pertanyaan terakhir dari ane...

ini yg terakhir

Suka yuri atau yaoi?

yaoi

Udeh dulu yeeeh~ sampai jumpa dua detik lagi~

ciek. . . Duo. . .
woi kama ang anjiang

Makaseeeeh~

douita ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar